Pages

Senin, 17 Oktober 2011

DESERPERADO


.kalo ditanya siapa aja yang aku sayangi...selain orang tua dan keluarga, ada 11 nama yang wajib disebutkan:
1. Dewi Sulastr
2. Yulia Ayu Hijraningrum
3. Muhammad Maksum Al-Rasyid
4.
Fajar Nugraha
5.
Vivi Astria
6.
Fauziah Ayu Febriana
7.
Marlena Dyah Rahayu
8.
Hutami Wulan Sari
9.
Rahmawati Ika Dyah Mayastuti
10.
Shinta Aristiami
11.
Maryana Murti
yang skarang udah pada merantau jauh-jauh...kangen banget ama mereka, kadang mereka saya sms kagak di bales, kadang juga mereka sms saya tapi saya g bls...Ya Allah, nerikan kesehatan dan keselamatan pada mereka.
suatu saat kami akan bertemu dan saling berbagi cerita indah yang tak pernah membosankan walau ribuan kali didengar...sesuatu yang membuatku tersenyum saat memejamkan mata, dan sesuatu yang membuatku kuat ketika merasa lemah, mendapat kepercayaan, kasih sayang...dari 11 sahabat yang menemaniku saat senang, sedih, menungguiku saat aku sakit, dan mengerti setiap kesedihan yang aku rasakan yang walau telah ku sembunyikan dibawah senyum simpul yang selalu ada di lesung pipiku...menepuk pundakku saat ku khilaf, dan merangkulku saat kita bersama-sama tlah berhasil menyelesaikan pembelajaran yang 3 tahun ditempuh, tak kubiarkan sepercah memori menghilang dari ingatanku...dan kelak akan ku ceritakan pada anak dan cucuku betapa indahnya persahabatan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar